Alasan Menggunakan Payment Gateway Untuk Bisnis Anda -->

Advertisement

Alasan Menggunakan Payment Gateway Untuk Bisnis Anda

Admin
Rabu, 05 Mei 2021


Menerima pembayaran online bukan hanya opsi yang bagus untuk pelanggan Anda karena ini adalah fitur yang diharapkan dan bahkan dibutuhkan oleh hampir semua pelanggan Anda untuk melakukan bisnis. Sekitar 230 juta orang berbelanja di internet setiap tahun dengan total penjualan eceran sekitar $ 3,5 triliun. Pada tahun 2023, angka itu diperkirakan akan meningkat hampir dua kali lipat. Jika Anda tidak menerima pembayaran online - atau jika sistem Anda sudah ketinggalan zaman, rumit dan sulit digunakan (untuk Anda atau pelanggan Anda), bisnis Anda akan menderita. Selain itu, ada kemungkinan besar pesaing Anda akan memperhatikan perubahan dalam perilaku konsumen ini dan memanfaatkan sepenuhnya.

Masalahnya, membuka akun pedagang perorangan adalah proposisi yang mahal bagi banyak bisnis kecil dan menengah. Untungnya, pemrosesan pembayaran pihak ketiga menawarkan alternatif dari "sistem" akun pedagang tradisional - alternatif dengan keuntungan signifikan bagi bisnis Anda.


Harga lebih murah: Bukan rahasia lagi bahwa biaya penyiapan dan operasional akun pedagang bisa mahal. Bagi banyak bisnis kecil dan bahkan menengah, biaya tersebut dapat mengambil sebagian besar keuntungan. Pemrosesan pihak ketiga jauh lebih murah untuk disiapkan dan dipelihara, menjadikannya pilihan yang disambut baik untuk bisnis dengan perhatian mereka pada intinya.

Tidak ada biaya bulanan: Akun pedagang mengenakan biaya "langganan" bulanan untuk bisnis yang menggunakannya, dan sebagian besar juga mengenakan biaya lain, seperti biaya per transaksi, biaya gateway pembayaran, dan biaya kepatuhan. Dalam banyak kasus, diskon hanya berlaku untuk bisnis dengan volume penjualan tertinggi, meninggalkan bisnis yang lebih kecil membayar premi untuk layanan akun pedagang mereka. 

Pemroses pembayaran pihak ketiga, di sisi lain, jauh lebih murah untuk digunakan secara teratur, terutama untuk bisnis kecil dan menengah yang tidak memenuhi syarat untuk diskon volume.

Penyiapan sederhana: Proses penyiapan akun pedagang bisa membuat frustasi dan menghabiskan waktu, membutuhkan banyak dokumen dan verifikasi sebelum Anda aktif dan berjalan. Sebaliknya, sistem pembayaran pihak ketiga menampilkan penyiapan yang sederhana dan cepat yang memungkinkan Anda memfokuskan waktu dan energi untuk menjalankan bisnis Anda.

Tanpa minimum bulanan: Banyak akun pedagang mengharuskan pelanggan mereka untuk memproses sejumlah transaksi tertentu setiap bulan untuk mempertahankan akun mereka dan menahan biaya mereka. Dengan prosesor pihak ketiga, tidak ada persyaratan transaksi minimum, menjadikannya pilihan yang cocok untuk bisnis dari semua ukuran dan jenis. Cek payment gateway dari Duitku.