Tetap Stylish Berkendaraan Dengan Yamaha Fino -->

Advertisement

Tetap Stylish Berkendaraan Dengan Yamaha Fino

Admin
Jumat, 12 Mei 2017

Hi guys sekarag saya ingin menginformasikan harga Yamaha Fino. Sukses dengan macam-macam jenis motor matik di pasaran Indonesia, Yamaha kini memang semakin gencar dalam dalam menghadirkan berbagai jenis motor matic. Seri moyor matic yang telah diketahui telah diluncurkan oleh Yamaha yaitu Yamaha Mio Fini, Mio J, dan Mio GT. Terbaru dikeluarkan kembali generasi terbaru motor matic oleh Yamaha yaitu Yamaha Fino. Yamaha Fino matic ini merupakan salah satu tipe motor matic dengan desain tampilan dan gaya klasik namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya.

Desain dengan gaya klasik pada Yamaha Fino semakin menambah gaya baru dan keunikan tersendiri pada motor. Setiap desain yang dikeluarkan selalu berbeda dengan desain sebelumnya namun tetap saja motor matik ini tetap menjadi buruan pemuda pemudi yang gemar dengan motor matik maupun yang baru akan membeli motor. Yamaha Fino punya banyak pilihan warna, untuk menyediakan warna yang menjadi favorit konsumen. Hal terpenting dalam hal ini juga masalah harga yang ekonomis namun tetap memberikan kualitas yang bagus. Tidak heran lagi kalau Yamaha Fino ini memiliki banyak penggemarnya karena selain harganya yang ekonomis juga memiliki spesifikasi yang cukup berkualitas. Kisaran harga yang ditawarkan kepada konsumen yaitu sebesar Rp 13.800.000,-.
Tetap Stylish Berkendaraan Dengan Yamaha Fino
Tetap Stylish Berkendaraan Dengan Yamaha Fino. (foto: theautomotorcycle)
Pada tahun 2014 Yamaha kembali meluncurkan produknya yaitu Yamaha dengan teknologi  YMJT-FI. Diketahui teknologi ini dapat lebih menghemat bahan bakar motor matik loh guys… meskipun hemat dalam penggunaan bahan bakar performa mesin Yamaha Fino tetap tangguh.  Mudah dalam berkendara juga akan menambah kenyamanan siapa saja yang sedang mengendarainya. Motor ini juga memiliki system suspensi yang apik sehungga penggunaan motor akan jauh lebuh nyaman digunakan. Mesin yang digunakan yaitu memiliki tipe 4 langkah dengan 2 Valve SOCH, kapasitas 125 cc yang membuat motor mampu meluncur ketika mengaspal di jalan raya.

Yamaha Fino  tidak hanya diminati oleh para pria namun juga wanita, karena jaman sekarang banyak wanita yang pintar mengendarai sepeda motor. Pabrikan motor juga mengambil kesempatan pada situasi ini sehingga perusaan menciptakan sebuah motor yang mudah di kendarai dan menyediakan desain yang menarik sehingga disukai oleh para wanita.

Tips Merawat Motor Matik Kesayangan

1. Panasakan Motor Setiap Hari
Setiap pagi hari atau sebelum menggunakan motor setelah dalam keadaan mesin motor mati sebaiknya anda memanaskannya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Tujuannya supaya oli yang terdapat di dalam mesin bekerja terlebih dahulu dengan melumasi mesin motor anda sehingga performa dari mesin akan bekerja secara maksimal. Ketika memanaskan motor minimal 5 sampai dengan 10 menit saja dan sebaiknya gunakan kik starter saja ya tujuannya untuk menghemat baterai motor. Sudah anda lakukan 5 sampai 10 menit kalian bisa sedikit memainkan gas motor untuk menciptakan mesin panas pada mesin motor.

2. Usahakan Mengontrol ecepatan Pada Saat Menggas
Kebanyakan pengguna motor matik kalau sudah asik dengan meng-gas motor lupa dengan keadaan sekitar lingkungan kalau sepi sepanjang jalan gak masalah tetapi sebaiknya perhatikan menurunkan kecepatan gas secara tiba-tiba. Pada saat mengendarai motor dalam keadaan mengebut jangan menurunkan gas secara mendadak hal ini juga berlaku sebaliknya ketika mengendarai motor pelan jangan menambah kecepatan tiba-tiba. Ternyata tanpa disadari tindakan seperti ini akan menurunkan performa motor kita kedepannya karena mesin yang terdapat pada motor akan lebih cepat bermasalah. Tidak hanya berpengaruh pada mesin juga akan merugikan fan belt motor.

Kehabisan Bensin? Haduh Jangan Deh. Biasanya sebagian dari kita suka malas ya kalau mampir-mapir ke pom bensin. Ternyata hal seperti itu tidak diperbolehkan karena itu akan memberi dampak buruk pada mesin, kalau bisa kalau sebelum di peringatan E segeralah isi bensin dan pastikan bahan bakar selalu dalam keadaan full tank supaya tidak akan terjadi kehabisan bahan bakar. Pada saat motor kehabisan bensin hanya akan memperburuk keadaan motor anda dikemudian hari dan capek juga kan ya kalau harus menuntun sampai pom bensin

3. Ganti Oli Minimal Sekali Sebulan
Ganti oli merupakan salah satu cara untuk merawat motor loh. Biar si matic mio awet dan tahan lama, jangan lupa untuk rajin mengganti oli sebulan sekali. Biasanya jadwal penggantian maksimal ketika speedometer menunjukkan angka 5000 km. Oli akan menjaga kualitas mesin si mio matic ini. Nah, tapi ingat jangan menggunakan sembarang oli. Pilih lah oli yang memang sesuai dengan mesih matik Yamaha kalian dan jangan suka mengganti-ganti jenis oli. Apabila telah cocok dengan merk tertentu maka sebaiknya tetap gunakan oli tersebut.

4. Rajin Service Motor Sekali Dalam 3 Bulan
Tips yang terakhir yaitu rajin service motor. Untuk menjaga mesin tetap awet tips yang satu ini ga bisa dihindari. Apabila motor yang anda beli baru, maka tentu mendapatkan semacam “kupon” gratis untuk servis motor di tempat pembelian motor. Nah jangan sampe di sia-siakan loh yah. Biasanya dalam service motor, hal-hal seperti aki motor, oli motor, kaburator motor, dll akan di cek, apakah masih layak atau butuh diganti. Jadi sobat bisa mencegah motor terlanjur rusak nih.

Nah gimana sekarang sudah cukup mengenal motor matik Yamaha Fino kan… murah, nyaman dan tetap berkualitas satu paket dalam motor tipe ini. Bagi kalian yang ingin terlihat tetap terlihat stylish dan elegan ketika berkendaraan motor ini juga cocok untuk kalian dengan desain klasik yang diciptakan. Harga Yamaha Fino yang di tawarkan kepada konsumen juga ekonomis, sekian dulu ya..