Semarak liga 1 Shopee -->

Advertisement

Semarak liga 1 Shopee

Admin
Senin, 28 September 2020


Pasti anda sudah tidak asing lagi  dengan istilah shopee. Shopee adalah salah satu aplikasi pelayanan jasa jual beli online yang sudah sangat populer dan memiliki banyak link. Shopee memiliki kantor pusat di singapura, namun penggunanya saat ini sudah sangat banyak dan banyak diminati. Hal ini karena pelayanan dan akses yang mudah, sehingga menambah minat anak jaman sekarang yang rata-rata malas untuk membeli sebuah produk secara langsung. Karena sudah memiliki banyak promosi, shopee sering sekali menghadirkan event hingga menjadi promosi di sebuah acara. Salah satunya adalah liga 1 shopee yang selalu meriah dengan penampilan permainan sepak bola. 

Jadi ada beberapa tim bola daerah yang di dukung penuh oleh shopee hingga di sponsori, misalnya adalah persebaya. Bahkan tingkat nasional, shopee liga selalu turut mengambil jatah dalam setiap permainan. Jadi, tidak heran jika liga shopee masih menjadi salah satu yang terbesar. Karena sepak bola yang ada juga termasuk karena liga shopee, hal ini menimbulkan permainan bola yang ada menjadi lebih semarak dan meriah lagi. Hal itulah yang justru membuat liga shopee menjadi sponsor terbesar, selain itu dana yang ditawarkan oleh shopee juga tidak main-main. Jadi memang shopee sendiri yang berinisiatif untuk mengadakan liga bola yang di dukung oleh salah satu grup sepak bola daerah. 

Permainan bola 
Ada beberapa permainan atletik yang dipilih oleh shopee sebagai ajang berpromosi sekaligus menjadi agen untuk dijadikan tempat promosi. Misalnya yang paling umum dan terkenal adalah ketika liga 1 shopee menjadi salah satu acara yang paling marak dan dibuktikan dengan kemeriahan di lapangan. Hal yangmenarik adalah ketika di akhir permainan biasanya akan ada promosi besar- besaran yang memang dilakukan oleh host. Sebelumnya shopee liga yang sudah dipasangkan banner atau memang sudah di masukkan ke sistem batas lapangan hanya sebuah tulisan saja. Namun diakhir pertandingan pasti ada sambutan yang sangat meriah. Jadi bagi mereka yang menyukai sepak bola, shopee sangat membantu mereka untuk menikmati permainan dari para jagoan boa yang mereka sukai. Selain itu, shopee masih menjadi salah satu tempat jual beli online terbesar yang ada di Indonesia, sehingga hal ini akan lebih meguntungkan lagi. 

Jadwal liga shopee
Melihat antusias masyarakat dalam emnikmati liga 1 shopee di musim permainan yang akan datang, tentu saja menambah marak dan hebohnya persiapan dari tim- tim yang akan bermain. Jadi terdapat dua musim dalam permainan liga shopee, ada musim satu dan dua biasanya. Untuk musim satu, akan bermain di awal oktober ini yang tentu saja akan menjadi sangat menyenangkan, terutama untuk para bonek mania yang memang sudah memiliki jagoan masing-maisng di tim persebaya. Pasti akan selalu ada sambutan yang sangat meriah, karena permainan bola ini adalah salah satu kebanggaan bagi fansnya. Jadi tidak heran jika permainan ini biasanya di hadiri oleh sejumlah kapasitas kursi atau bahkan lebih dari kursi stadion yang di sediakan. Biasanya kisaran 50.000 penonton sampai 70.000 penonton. Harga tiket yang ditawarkan di setiap tontonan memang berbeda, karena juga ada kelas vip serta ekonomi biasa yang di sediakan. Jadi tergantung anda ingin menduduki kursi yang mana. Untuk kenyamanan yang penuh saat menikmati permainan bola, tentu saja kelas vip masih menjadi pilihan pertama yang paling di buru dan di minati.