Ternyata Mandi Pakai Sabun Batangan Banyak Manfaatnya -->

Advertisement

Ternyata Mandi Pakai Sabun Batangan Banyak Manfaatnya

Admin
Rabu, 19 Agustus 2020


Kalau dengan yang namanya sabun batang, pasti kamu pikir “ih, kuno banget sih”.
Duh, padahal tau gak sih kalau ternyata mandi pakai sabun batangan itu justru banyak manfaatnya loh! Apalagi sabun batangan juga nggak kalah kok variasinya. Ada sabun buah, sabun susu, sampai sabun anti bakteri. Kamu bisa pilih sendiri sesuai kebutuhan.

Sekarang, simak yuk apa saja sih manfaat mandi pakai sabun batang!

1. Eksfoliasi secara alami
Yes! Penggunaan sabun batang saat mandi adalah dengan cara menggosokkan di kulit secara langsung. Ini merupakan salah satu cara alami untuk melakukan eksfoliasi. Rupanya hal ini bisa bantu angkat kotoran dan sel kulit mati lebih maksimal. Mandi pakai sabun batangan, kamu juga gak perlu bantuan shower puff. Lebih praktis bukan?

2. Rasakan langsung manfaatnya
Kamu sering melihat berbagai potongan buah atau kacang-kacangan yang ada dalam bentuk padat sabun batangan kamu? Hmm, rupanya ini karena sabun batangan dibuat dari bahan-bahan alami yang yang langsung dicampurkan dengan bahan lainnya. Sehingga kamu bisa langsung menikmati manfaat dari buah-buahan tersebut untuk kulit. Berbagai bahan alami ini bisa kamu rasakan langsung manfaatnya setiap hari, 2 kali sehari selam mandi. 

3. Ramah lingkungan
Kalau kebanyakan shower cream pakai bungkus botol sebagai kemasannya. Sabun batang justru dibungkus pakai bahan kertas atau kardus yang ramah lingkungan. Ini kelihatannya sepele, cuma soal bungkus saja, tapi dampaknya besar loh! 

Dengan mandi pakai sabun batang, kamu punya peran aktif untuk mengurangi produksi limbah plastik supaya lingkungan semakin bersih. Bukan cuma itu, limbah deterjen pada sabun batang juga dinilai lebih aman bagi lingkungan karena dapat terurai dengan mudah jika dibandingkan jenis sabun lain yang mengandung bahan kimia SLS.

4. Lebih awet dan tahan lama
Selama masih ada waktu untuk mengeringkan udara di antara penggunaan, sebatang sabun alami berkualitas akan bertahan lama. Satu buah sabun batang biasa bertahan hingga 4 sampai 6 minggu. Belum lagi harga sabun batangan juga lebih murah, sangat terjangkau untuk anak sekolahan.

Rekomendasi Sabun Batang Terjangkau yang Bisa Bikin #MoodJadiOK
Salah satu sabun batangan yang direkomendasikan adalah sabun buah Harmony. Mandi pakai sabun Harmony-sabun mandi yang wangi sekali ini gak cuma bikin badan kamu jadi fresh tapi juga #MoodJadiOK. Ada tiga varian sabun mandi Harmony yang bisa kamu pilih, yaitu varian Apple Fuji & Melon Honeydew yang bisa #ImproveYourMood, varian Lemon Citrus & Orange Satsuma bisa #RefreshYourMood, kalau varian Strawberry Alpine & Grape Sparkling bisa  #RelaxYourMood. Kamu bisa pilih sendiri varian sesuai dengan mood yang kamu pengen. Varian sabun harmony dengan rasa buah bikin kamu fresh seharian!.