Aplikasi Portal Islami Umma Permudah Ibadah Umat Muslim -->

Advertisement

Aplikasi Portal Islami Umma Permudah Ibadah Umat Muslim

Admin
Kamis, 28 Mei 2020


Di indonesia ini terdapat berbagai macam situs online situs online yang beraneka ragam. Mulai dari yang membahas olahraga, situs online yang khusus untuk berdagang atau jual beli online. Kemudian ada juga situs online yang cukup untuk mendownload tayangan-tayangan video-video yang aneh-aneh pun juga tersedia. Tapi episode kita kali ini kita akan membahas sebuah situs online yang memiliki tayangan seputar dunia islam dan tentunya di khususkan untuk orang-orang muslim yang ingin menyaksikan keagungan tuhan.

Selain itu juga portal islami umma mampu menunjukan kemurahan hati berbagai macam orang muslim yang ingin berbagi dengan sesamanya. Maka dari itu silakan kunjungi situs online portal islami umma karena terdapat berbagai macam fitur fitur menarik yang membicarakan atau mungkin membahas hal-hal terbaru seputar dunia islam atau mungkin orang-orang muslim yang melakukan berbagai macam perbuatan kebaikan. Untuk lebih jelas diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Fitur berita 
Situs online portal islami umma terdapat salah satu fitur yang memberikan berbagai macam informasi informasi terupdate terbaru dan juga terkini seputar indonesia, dunia dan juga informasi seputar mancanegara yang tentunya. Sudah terbukti keasliannya dan bukan merupakan berita hoax atau berita palsu. Seperti halnya salah satu contoh berita terbaru adalah perkembangan seputar informasi jumlah korban positif korona yang ada di seluruh dunia kita bisa melihatnya di situs online portal islami umma ini. 

Karena semua informasi informasi yang diberikan merupakan informasi yang sudah disaring dari salah satu sumber berita terpercaya dan berita tersebut bisa di dipertanggungjawabkan. Maka dari itu segera kunjungi situs online portal islami umma. Karena di situs online tersebut terdapat berbagai macam informasi informasi berita terbaru karena terdapat fitur berita yang memberikan informasi berita seputar dunia islam dan juga umum. Baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Jadi kami jamin anda pasti tidak akan kecewa ketika anda membaca fitur berita yang ada di situs online portal islami umma ini. Setiap paginya dan setiap harinya pasti di-update oleh situs online ini maka dari itu kami jamin anda pasti akan menyesal saat membaca informasi terbaru di situs online fitur berita umma ramadhan. 

Fitur zona anak 
Selain informasi-informasi berita yang bersifat umum dan dunia islami yang mana informasi tersebut dibutuhkan untuk orang-orang dewasa. Di portal islami umma ini juga terdapat salah satu fitur yang ditunjukkan untuk anak-anak kecil sehingga anak-anak kecil atau mungkin remaja bisa mengunjungi situs ini dan menikmati salah satu fitur unggulan untuk anak-anak kecil tersebut. 

Nama fitur tersebut adalah fitur zona anak. Di dalam fitur tersebut terdapat berbagai macam yang namanya tayangan-tayangan yang khusus untuk anak usia dini sampai usia remaja. Seperti halnya contohnya ada sebuah tayangan dari kisah-kisah nabi mulai dari nabi yusuf, nabi adam, nabi muhammad sampai nabi nabi yang ada di dalam alquran semuanya diceritakan dan di kemas dalam bentuk animasi. 

Semua kisah nabi yang ada di fitur zona anak yang diceritakan dan dikemas dalam bentuk film animasi yang tentunya menarik dan bersifat menghibur dan tidak ada tayangan kekerasannya sama sekali. Selain itu juga terdapat yang namanya sebuah tayangan berupa video lagu anak islami yang tentunya sangat cocok sekali ketika kalian memiliki anak usia dini diberikan tayangan tayangan yang mendidik seperti tayangan lagu-lagu anak islami yang tidak ada unsur yang bermakna negatif sama sekali. Oleh karena itu jika anda penasaran anda bisa mendownload Aplikasi Umma di google playstore atau bisa mengunjungi situs online Umma.id dan dapatkan fitur zona anak untuk memberikan edukasi kepada anak anda.