2 Langkah Paling Ampuh Untuk Mengatasi Wifi Limited Pada Windows -->

Advertisement

2 Langkah Paling Ampuh Untuk Mengatasi Wifi Limited Pada Windows

Admin
Minggu, 10 Mei 2020


Sama yang telah kita kenali, jika sekarang kita sedang hidup di jaman yang serba digital, dimana sejumlah besar warga di semua dunia tidak dapat terlepas dari apa yang namanya internet. Serta, dapat disebutkan jika internet sekarang telah jadi keperluan primer buat sejumlah besar penduduknya. Itu penyebabnya, kenapa beberapa orang yang hidup di jaman saat ini dikatakan sebagai Generasi Millenial atau Gen Z. 

Bicara masalah internet, tentunya kehadiran wifi sangat dibutuhkan buat mereka yang memakai piranti PC atau Laptop. Ya, adanya koneksi wifi, kita juga bisa terhubung layanan internet lewat PC serta Laptop. Tetapi, kadang kita memperoleh permasalahan berbentuk No Access Interenet alias Limited Accesss pada windows 7, 8, serta 10. Bila telah demikian, tentu saja kita tidak bisa terhubung layanan internetnya. Tetapi anda tak perlu cemas, sebab pada penjelasan kesempatan ini akan membahas sekitar cara-cara mengatasi wifi limited yang sangat ampuh. Maka dari itu, simak baik-baik penjelasannya berikut ini : 

1. Mengontrol Netsh Dengan CMD di Windows 
Langkah pertama paling ampuh untuk menangani wifi limited, yaitu mengontrol Netsh dengan CMD di windows. Tentang langkah penataannya, silakan click kanan pada startt menu di windows, selanjutnya pilih menu command prompt (admin), atau dapat langsung juga pencet tombol Windows + X + A. Kemudian, masukan code pada kolom yang telah ada di Command Prompt dengan menulis " netsh int tcp set heuristicss disabled ". Serta yang paling akhir, silakan restart PC atau laptop anda. Dengan demikian, karena itu PC atau laptop anda dapat tersambung kembali ke koneksi wifinya. 

2. Mengontrol Lagi Konfigurasi IP Windows 
Silakan masuk kemenu Network and Share Center, lalu click kann pada taksbar yng ada di samping kanan bawah, selanjutnya pilh menu Open Networrk and Share Center. Sesudah ada penampilan baru, selekasnya pilih menu Connections Wireless Network Connection, pilih lagi menu Properties, lalu click Internat Protocol Version 4 (TCP/IPv4). Sesudah ada konfigurasinya, silakan pilih menu Obtain an IP Addres Automaticallly, click lagi tombol OK, selanjutnya cek kembali lagi koneksi internetnya. 

Itu 2 mencari paling ampuh untuk menangani wifi limited pda windows. Bagaimanaa, apa anda tertarik buat mencobanya?