Trend Fashion 2019, Sepatu Simple Yang Cocok Kamu Kenakan Saat Hangout Bareng Temen. -->

Advertisement

Trend Fashion 2019, Sepatu Simple Yang Cocok Kamu Kenakan Saat Hangout Bareng Temen.

Admin
Selasa, 05 Februari 2019

Trend fashion 2019 tidak hanya berkutat soal pakaian saja, akan tetapi sepatu juga termasuk yang banyak diburu oleh pecinta fashion utamanya para wanita. Sepatu tak hanya digunakan sebagai alas kaki saja namun juga sebagai hal penting dalam menunjang sebuah penampilan.


Seiring perkembangan zaman trend sepatu juga semakin menunjukan bentuk kekreativitasanya. Nah, seperti apa sepatu diprediksi akan menjadi trend fashion 2019. 
Sama seperti tahun tahun sebelumnya beberapa tahun terakhir ini sepatu berjenis sneaker masih tetap bertahan untuk digunakan sebagai penunjang kecantikan penampilan kamu. Tampilan bentuknya yang trendi dan simple cocok digunakan untuk hangout atau aktivitas yang lain. Selain itu sneaker juga dapat dipadukan dengan pakaian casual sehari hari. 

Flatshoes, di trend fashion 2019 bagi pecinta gaya feminimisme mengenakan sepatu flatshoes cocok buat kamu saat melakukan kegiatan sehari hari seperti ke kampus atau sekedar jalan bareng temen temen. Flatshoes bisa kau mix and match dengan white blouse dan bawahan rok selutut. Selain simpel juga terlihat sisi feminim terpancar dari diri kamu.