Kiat Memasarkan Produk T-shirt Printing -->

Advertisement

Kiat Memasarkan Produk T-shirt Printing

Admin
Rabu, 10 Mei 2017

Jual T-shirt printing secara online adalah bisnis yang besar dan bisa menjadi sangat menyenangkan. Hal ini juga bisa sangat menguntungkan dan bermanfaat jika dipromosikan dengan baik. Dalam lautan ribuan toko t-shirt online, Anda harus menemukan cara untuk menemukan konsumen. Memulai sebuah perusahaan t-shirt dari awal dapat menjadi tugas menakutkan, tapi kami di sini dan senang untuk membantu!
Kiat Memasarkan Produk T-shirt Printing
Produk T-shirt Printing. (foto: nikojulius.com)
Berikut adalah 9 cara untuk mempromosikan merek t-shirt printing Anda

1. Identifikasi Target Pasar Anda
Desain Anda memiliki keunikan, apakah Anda menyadarinya atau tidak. Mencari tahu apa jenis orang tertarik pada desain Anda atau mencari tahu kepada siapa Anda ingin menjual, dan desain untuk mereka. Anda mungkin memiliki target pasar yang sangat luas, atau Anda mungkin memiliki niche yang sangat spesifik. Apapun masalahnya, jika Anda dapat mengidentifikasi mereka, Anda dapat memasarkan lebih efektif.

2. Membangun Merek Anda
Membangun identitas merek Anda sangat penting. Sukses merek menciptakan pengalaman di sekitar merek dan produk. Itu harus sesuai dengan brand dan menjaga konsistensi. Identitas merek Anda juga harus mencerminkan dan berbicara kepada target pasar t-shirt printing. Merek Anda harus memiliki suara. Pikirkan tentang apa yang akan pelanggan katakan tentang produk Anda.

Setelah Anda yakin tentang visi brand Anda, membuatnya menjadi kenyataan dengan merek produk Anda! Menggantung tag , stiker, paket-in , label leher, dan kemasan semua dapat membantu menyelesaikan visi merek Anda.

3. Mengatur Toko Anda untuk Sukses
Ketika datang untuk setup toko Anda, penampilan memang penting. Anda ingin memastikan toko Anda bersih, terorganisasi dengan baik, dirancang dengan baik, dan mencerminkan tema keseluruhan dan perasaan merek Anda.

Sebuah toko yang dirancang buruk akan menyusahkan calon pembeli. Apakah Anda suka atau tidak, toko Anda mencerminkan merek Anda. Jika toko Anda terlihat usang, tidak teratur, dan dirancang buruk, begitu juga Anda.

4. Penjualan & Promosi
Semua orang suka merasa memenangkan kesepakatan. Membuat dan mempromosikan penjualan dapat menjadi cara yang bagus untuk menarik pelanggan baru, atau mendapatkan orang yang sudah di pagar untuk akhirnya membeli. Hanya melakukan matematika Anda dan pastikan penjualan yang ingin Anda lakukan adalah layak untuk Anda secara finansial.

5. Manfaatkan Jejaring  Sosial
Membuat account untuk merek Anda di Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, dan apa pun yang Anda merasa nyaman berkomunikasi. Jaringan sosial adalah cara yang bagus untuk mendapatkan testimoni tentang merek Anda, mempromosikan produk, dan membuat update.

Posting foto dari desain t-shirt printing, meminta masukan masyarakat, terhubung dengan pelanggan Anda. Dibutuhkan waktu bagi siapa pun untuk membangun account tersebut, jadi jangan merasa berkecil hati jika itu lambat untuk memulai. Terus konsisten dengan itu dan memposting konten yang bermakna dengan target pasar Anda dalam pikiran.

6. Kontes & Giveaways
Mengadakan kontes atau hadiah dapat menjadi cara yang bagus untuk menjangkau orang-orang baru dan mempertahankan pelanggan Anda saat ini. Misalnya, Anda dapat melakukan giveaway di Facebook setelah visitor  melakukan like, atau mengadakan  sebuah kontes orang bisa masuk dengan menyukai halaman Anda. Kontes dan hadiah membawa orang-orang baru untuk halaman Anda dan membuat mereka untuk terlibat dengan merek Anda!

7. Reach Out Untuk Influencer
Sebuah cara yang bagus untuk mendapatkan menjual  merek t-shirt printing  adalah menjangkau para pemimpin opini di pasar Anda. Jika Anda bisa mendapatkan blogger populer, YouTube, atau situs yang kredibel yang relevan untuk fitur atau menyebutkan produk Anda, jangkauan yang bagus! Tapi jangan hanya mendekati mereka untuk promosi. Anda akan mendapatkan lebih banyak  jika Anda dapat menawarkan beberapa situasi yang saling menguntungkan.