Tips Membeli Truk Berkualitas dengan Harga Murah -->

Advertisement

Tips Membeli Truk Berkualitas dengan Harga Murah

Admin
Rabu, 18 September 2019


Bisnis di bidang transportasi memang mengharuskan pelakunya untuk mengeluarkan banyak uang sebagai modal. Diantaranya adalah dengan membeli sarana angkutan tersebut. Dari sekian banyak jenis kendaraan niaga yang dijual di pasaran nyatanya truk fuso jadi salah satu yang laris manis. Dengan ukuran atau kapasitas muatan besar dan diimbangi dengan mesin yang mumpuni, menjadikan aktivitas pengangkutan semakin nyaman dan juga cepat.

Hanya saja memang jika dilihat dari segi harga ini, maka truk dijual dengan nilai yang cukup mahal, di atas 600 jutaan rupiah. Namun jangan khawatir karena Anda tetap bisa membelinya dengan tawaran harga yang lebih murah dengan menerapkan beberapa kiat berikut ini, diantaranya adalah:

  1. Mengecek pasaran harga kendaraan yang diinginkan terlebih dahulu, dengan mengecek pasaran harga maka nantinya Anda tak akan hanya terpaku pada satu jenis produk saja, melainkan juga yang lainnya dari merk-merk lain, sehingga memungkinkan untuk banding-bandingkan mana yang nilainya paling murah.
  2. Pertimbangkan juga waktu yang tepat dalam membeli kendaraan tersebut, ada beberapa moment yang mana nantinya memungkinkan Anda dapatkan tawaran harga kendaraan lebih murah dibandingkan dengan harga aslinya. Karena pihak penjual sendiri akan memberikan potongan harga atau diskon khusus untuk pembelinya. Jadi jangan terburu-buru dalam membeli, pertimbangkan membeli di saat khusus ini.
  3. Jangan hanya terpaku pada satu dealer, mengingat meskipun cabang dari merk yang sama, namun tak jarang diantaranya harga jual yang mereka terapkan tersebut berbeda, sehingga jangan hanya terpaku di satu dealer, tak ada salahnya survey terlebih dahulu ke beberapa dealer yang lainnya. Kemungkinan bisa mendapatkan produk yang kualitasnya sama, namun untuk harganya lebih murah.

Selain dengan membeli truk yang baru, maka untuk mendapatkan yang harganya murah bisa mempertimbangkan produk bekas atau second, karena penurunan harga kendaraan ini terbilang begitu tinggi. Hanya saja tetap harus pilah-pilih yang tepat agar tidak kecewa dengan kualitasnya. Truk canter Mitsubishi jadi salah satu merk terbaik dengan harga yang cukup terjangkau.