Liburan Hemat dan Menyenangkan Dengan Promo Tiket Dufan 2018 -->

Advertisement

Liburan Hemat dan Menyenangkan Dengan Promo Tiket Dufan 2018

Admin
Senin, 15 Oktober 2018


Dunia Fantasi atau disingkat dengan Dufan merupakan suatu taman rekreasi dan hiburan yang berada di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Dufan sangat populer baik di kalangan wisata dalam kota maupun luar kota dan bisa dikatakan sebagai wahana yang mempunyai daya tarik terbesar di Ancol. Apalagi semakin banyaknya promo tiket dufan 2018, membuat banyak orang berlomba-lomba menikmati wahana-wahananya.

Promo Tiket Dufan 2018
Setiap harinya, tak pernah sepi dari pengunjung, terlebih pada weekend dan hari libur. Dufan memang bisa memberikan hiburan yang tepat serta beberapa edukasi menyenangkan bagi anak-anak. Sehingga, tak heran bila menjadi destinasi utama untuk liburan di Jakarta. Sebagai taman hiburan, dufan memiliki luas 9,5 hektar berkonsep outdoor dan indoor. Setiap bulannya selalu ada promo tiket dufan 2018 yang perlu anda dapatkan untuk menikmati liburan hemat.

Pilihan Wahana di Dufan Ancol
Sebelum berlibur ke dufan dan mencari promo tiket dufan 2018, anda harus mengetahui setiap wahana beserta kriterianya. Sehingga, anda dapat memilih mana yang tepat untuk diri sendiri maupun keluarga. Wahananya dibagi dalam beberapa tingkat yakni Family Ride, Children Rides, Water Ride dan Thrill Ride. Berikut ulasannya!

Water Ride
Ada beberapa wahana yang termasuk dalam kelompok water ride, diantaranya adalah :

Arung Jeram
Jika kamu ingin menyusuri sungai dengan merasakan bagaimana derasnya aliran sungai, maka cobalah untuk bermain arung jeram. Arung jeram di dufan ini akan mengajak anda menyusuri sungai dengan panjang 325 meter. Meskipun bukan sungai alami alias tiruan, tapi arusnya cukup deras dan sensasinya tak kalah saat mengarungi sungai asli. Satu perahu karet, bisa dinaiki hingga 8 orang. Jadi, anda bisa bermain bersama tim atau keluarga kesayangan anda.

Niagara-Gara
Kalau ingin memacu adrenalin lebih dalam lagi, cobalah wahana Niagara Gara yakni perahu luncur yang meluncur pada ketinggin 20 meter dan mengikuti arus sampai ke bawah. Sungguh bisa menghilangkan semua stres anda. Menaikinya, membuat anda merasakan sensai meluncur dari Air Terjun Niagara, Amerika. Dapatkan promo tiket dufan 2018 melalui blibli.com supaya bisa masuk dengan biaya lebih hemat.

Ice Age Arctic Adventure
Apabila sudah berada di water Ride jangan lupa mampir ke wahana Ice Age Arctic Adventure yang merupakan suatu wahana dengan tema es. Wahana ini merupakan yang pertama kali ada di Asia. Disini, anda akan menikmati suasana pencairan es bak di kutub utara. Selain itu, anda juga akan melewati dark ride untuk berpetualang asyik dengan efek spesial berteknologi canggih. Wahana ini juga membuat anda merasakan hawa dingin seperti saat berada di benua Antartika.

Lebih dari itu, bahkan ada replika hewan purba yang seolah-olah nyata, tentu menambah ketegangan ketika berada disana. Seru sekali menikmati setiap kejutan-kejutan yang disediakan pada wahana ini. Jangan lupakan untuk memperoleh promo tiket dufan 2018, supaya biaya tiket masuk menjadi lebih murah dan mudah.

Itulah beberapa wahana permainan yang termasuk dalam kelompok water ride. Anda bisa menikmati semuanya dengan biaya terjangkau dari promo tiket dufan 2018. Promo tersebut bisa anda peroleh dari blibli.com. Caranya sangat mudah, tersedia beragam metode pembayaran yang memudahkan anda. Jadi, blibli.com tidak hanya melayani penjualan produk-produk berkualitas saja, melainkan juga beberapa tiket termasuk tiket dufan ini.

Rencanakan liburan akhir pekan atau ambil cuti untuk bersenang-senang bersama keluarga di dufan ancol. Gunakan promo tiket dufan 2018, sehingga menghemat kantong anda.