Qualcomm Beberkan Cara Kerja QuickCharger 3.0 Quick Charge -->

Advertisement

Qualcomm Beberkan Cara Kerja QuickCharger 3.0 Quick Charge

Admin
Minggu, 24 Februari 2019

  • Quick Charge 3 mampu menyesuaikan voltase yang bisa ditampung baterai sebuah ponsel.Oik Yusuf/KOMPAS.comQuick Charge 3 mampu menyesuaikan voltase yang bisa ditampung baterai sebuah ponsel.

    BARCELONA, KOMPAS.com - yang mengisi baterai perangkat dengan voltase sebesar 6 volt. Dengan menarik daya sesuai dengan jumlah maksimal yang bisa ditangani oleh baterai gadget bersangkutan, penggunaan daya berlebih pun bisa dikurangi sehingga tak terbuang mubazir sebagai panas.

    "Jadi, Quick Charge  3.0 ini bisa dipakai untuk mengisi baterai perangkat dengan kecepatan yang sama dengan Quick Charge 2.0, tapi suhu perangkat akan lebih dingin. Bisa juga diatur agar mengisi daya lebih cepat dengan suhu yang sama," lanjut sang staf teknis.

    Teknologi Quick Charge 3.0 kompatibel dengan beragam tipe konektor pengisi daya yang beradar di pasaran, mulai dari micro-USB yang biasa dipakai dan tersedia luas hingga USB Type-C terbaru. Tentu, perangkat gadget dan charger yang bersangkutan harus mendukung sarana fast charging tersebut.

    Quick Charge 3.0 sudah didukung dan bisa dipakai oleh perangkat-perangkat berbasis chip Snapdragon 820. Fitur pengisian baterai cepat ini juga hadir di chip kelas menengah Snapdragon 625 dan 435 yang baru.





  • http://www.tnpproducts.com/wp-content/uploads/2017/02/USB_CHG_QC025PT_BLK_A.jpg
  • note 7
    note 7
    note 7
    note 7
  • Quick Charge, quick charge 3.0 berapa watt, quick charge 3,