Cara Menggunakan Gendongan Bayi Bethbear Carrier Infant Backpack -->

Advertisement

Cara Menggunakan Gendongan Bayi Bethbear Carrier Infant Backpack

Admin
Minggu, 14 Januari 2018


Anda seorang mamah muda? Baru pertama kali punya anak sudah disuruh gendong, bagaimana caranya? Cara menggendong anak memang disesuaikan dengan usia si Anak itu sendiri. Beda cara menggendong bayi usia 2 bulan dengan anak yang berusia 9 bulan lebih. Artikel ini akan mengulas cara menggunakan gendongan bayi bethbear carrier infant backpack. Gendongan ini bisa digunakan untuk anak yang berusia di atas 8 bulan. Berikut cara yang bisa anda praktekkan sendiri di Rumah.

Pertama, anda harus memiliki gendongan anak terlebih dahulu, bisa membelinya di JD.id dengan beragam model dan harga. Setelah gendongan anak ada di tangan anda, pasang gesper belakang dengan benar, kemudian cek apakah sudah terpasang dengan benar atau belum.

Kedua, pasang sabuk pinggang dan rapatkan hingga pas di tubuh. Caranya, tarik perlahan kedua ujung sabuk dan pastikan anda merasa nyaman, jangan sampai terlalu kencang. 

Selanjutnya, gendong anak dan posisikan di depan tubuh, kedua kakinya melingkari pinggan ibu. Pastikan dengan benar si Anak duduk nyaman pada gendongan.


Gendongan Bayi Bethbear Carrier Infant Backpack
Gendongan Bayi Bethbear Carrier Infant Backpack
Keempat, angkat bagian depan gendongan ke hadapan ibu sambil mengecek kembali posisi duduknya si Anak. Kemudian pakaikan salah satu tali bahu sebagaimana anda menggunakan ransel. Gunakan tali bahu tersebut pada bagian kanan dan kiri.

Kancingkan gesper punggung menggunakan kedua tangan atau minta bantuan ke orang lain. Amda tidak perlu khawatir si Buah Hati akan terlepas dari gendongan, karena gendongan tersebut sudah dirancang dengan sangat kokoh hingga berat badan anak 20 kg. 

Terakhir, sesuaikan tali bahu dengan cara menarik ujung talinya di bagian bawah. Hal ini agar posisi gendongan terlihat seimbang dan terasa nyaman ketika digunakan.

Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak info lengkapnya disini. Selain itu, anda bisa menemukan berbagai model gendongan anak di JD.id, temukan model dan harga yang sesuai dengan keinginan. Sehingga ketika anda menggendong bayi, anda tampil keren dan bayinya semakin terlihat lucu. Mintalah bantuan suami atau orang lain jika penjelasan di atas masih belum difahami dengan baik. Semoga Bermanfaat.